Jumat, 10 April 2015

Xiaomi Redmi 2 Mulai Beredar di Pasar Indonesia

Xiaomi Redmi 2 Mulai Beredar di Pasar Indonesia - Xiaomi Redmi 2 pasti memiliki ambisi luar low end dari pasar India, tapi roti dan mentega sejauh ini sub-Rs. 10.000 segmen. Peluncuran Redmi 1S penghinaan kuat mungkin merupakan peristiwa yang paling mengganggu di seluruh pasar ponsel India di seluruh 2014, dan bahkan dengan pesaing datang, belum ada kekurangan permintaan. Ratusan ribu unit terjual sebelum model tiba-tiba menghilang dari tempat kejadian, dan masih perintah harga hampir penuh ketika dijual tangan kedua.

Hilangnya Xiaomi Redmi 1S meninggalkan lubang besar di pasar, perusahaan yang kini mencoba untuk mengisi dengan penggantinya, merek Xiaomi baru Redmi 2. Harga Xiaomi Redmi 2 adalah Rs. 1.000 lebih dari Redmi 1S lakukan ketika mulai dijual setiap minggu untuk masa mendatang, tetapi memiliki beberapa fitur untuk membuat untuk itu. Kami ingin melihat seberapa banyak perbedaan lompatan generasi ini benar-benar membuat, dan apakah Xiaomi dapat menjaga momentum dengan latar belakang mati pesaing baru serius.

Tidak ada banyak membedakan Redmi 2 dari Redmi 1S. Keduanya berukuran hampir sama dan memiliki proporsi yang sama. Sekilas lembar spesifikasi masing-masing mengatakan bahwa Redmi 2 sedikit lebih kecil dan lebih ringan, tapi ini tidak akan terlihat oleh siapa pun. Ponsel ini sangat nyaman untuk memegang dan kami tidak punya masalah menggunakannya dengan satu tangan.

Xiaomi telah meluncurkan spesifikasi xiaomi redmi 2 dengan rear shell putih yang memberikan keluarga kemiripan yang kuat dengan Catatan kembar Redmi. Rear shell Model, bagaimanapun, memiliki tekstur lembut menyenangkan daripada plastik keras mengkilap. Noda dan pertunjukkan akan sangat terlihat, dan itu mungkin bahwa itu akan mendapatkan berubah warna dari waktu ke waktu sehingga kasus pelindung akan menjadi investasi yang baik.

Tampilan keseluruhan cukup tenang, yang bukan hal yang buruk. Wajah depan cukup kosong, meskipun ada sedikit bakat untuk ikon untuk tombol kapasitif di bawah layar, yang dicetak dengan warna merah. Ini sulit untuk menemukan dalam gelap tapi menjadi sangat reflektif di bawah matahari. Ada LED notifikasi, tapi itu tersembunyi di bawah tombol Home dan hanya terlihat ketika Anda memiliki peringatan atau ketika ponsel sedang diisi.

Bagian belakang juga cukup sederhana, kecuali untuk perak sangat terlihat Mi logo. Lensa kamera sedikit mengangkat, dan flash, speaker grille dan mic sekunder diatur di sekitarnya. Tombol power dan volume berada di sebelah kanan, soket 3.5mm headset berada di atas, dan port Micro-USB di bagian bawah. Xiaomi terus menggunakan port potongan persegi panjang yang membuatnya sulit untuk kabel Micro-USB orient - tidak ada konektor Type-C reversibel lagi, sayangnya! Baca Selengkapnya: Harga Xiaomi Redmi 2 di Indonesia Rp1,5 Juta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar